Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 22 Mei 2013


Penyesalan.......
Senin 29 April 2013



   ..jika waktu dapat saya putar saya akan memperbaiki semua keselahan yang telah aku perbuat dulu,,, saya sangat menyesal.??? orang yang sangat menyayangiku kini sudah tidak mau lagi kenal sama aku... Tuhan tunjukanlah jalan untukku berikanlah kesempatanku untuk diia,,,, sekarang saya sadar hanyalah diia yang bisa menyayangiiku tanpa melihat kekuranganku,, saya telah mengecawakan diia dan membuat diia tidak lagi kenal sama aku,,,, saya mau diia seperti dulu yang menyayangiku tanpa melihat kekuranganku dan menerimaku apaadanya,,, saya berjanji jika diia kembali seperti dulu asaya tidak akan menyianyiakan diia lagiii,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © kenangan indah //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //